Mayat Seorang Pria Ditemukan di Kelurahan Lapulu

NEWS318 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Warga Kelurahan Lapulu, Kecamatan Abeli Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) digegerkan dengan adanya penemuan mayat seorang pria, Senin (5/12/2022).

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman mengatakan, pria tersebut pertama kali oleh seorang penjaga gudang bernama Dikmar (62) yang merupakan pada Senin, 5 Desember 2022, sekitar pukul 10.30 WITA.

Baca Juga : Gelar Galla Diner dan Buka Cabang di Kota Kendari, PT Motor Sights International Sediakan Drump Truk dengan Kapasitas Muatan Besar

“Penjaga gudang Meubel / Eks Soumel milik Setia Budi melakukan pengecekan gudang dan melihat seseorang sedang terbaring dengan posisi menyamping ke kiri di sekitar lantai gudang Meubel dan setelah diperiksa orang tersebut telah meninggal dunia,” ujarnya.

Saat Dikmar menginformasikan penemuan mayat tersebut kepada rekan kerjanya yang juga merupakan penjaga gudang, namun identitas korban tidak ketahui.

Di mana ciri-ciri pria tersebut diantaranya, tinggi badan sekitar 150 cm, rambut lurus hitam, kulit sawo matang, warna mata kecoklatan, memakai baju kaos berkerah lengan pendek, warna biru motif bintik-bintik warna kuning, celana pendek bahan kaos warna biru.

Baca Juga : Gelar Upacara Hut Polairud ke-72, Kapolda Sultra Harap Ini Jadi Momen Evaluasi Kerja

Dari hasil pemeriksaan sementar di tubuh korban tidak ditemukannya luka maupun tanda-tanda kekerasan lainnya, sehingga diduga pria tersebut meninggal disebabkan karena sakit.

“Pada tubuh korban tidak ditemukan luka maupun tanda-tanda kekerasan. Korban meninggal dunia diduga akibat sakit,” pungkasnya.

Reporter : Muhammad Ismail

Facebook : Mediakendari