oleh

Menghadapi Pemilu 2019 Demokrat Resmi Terdaftar di KPU Wakatobi

WAKATOBI – Partai Demokrat akhirnya dinyatakan memenuhi syarat setelah mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara (Sultra), sebagai peserta Pemilu 2019 mendatang.

Ketua KPU Kabupaten Wakatobi melalui Divisi Hukumnya, Abdul Rajab menjelaskan, Partai Demokrat telah diterima sebagai peserta pemilu 2019 karena sudah memenuhi syarat dengan 142 anggota.

“Partai Demokrat sudah kami terima berkasnya dan dinyatakan lengkap setelah mendaftar tadi. Dengan jumlah daftar nama anggota yang tertera pada F2 partai politik (Parpol), sesuai dengan Sistem Informasi Partai Politik (Sipol) sebanyak 142 anggota . Itu sudah dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Tanda Anggota (KTA),”ungkap Abdul, Senin (16/10/2017).

Pramuka

Di tempat yang sama,
ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Wakatobi, La Moane Sabara mengatakan, persyaratan yang diminta KPUD kali ini dinyatakan lengkap tanpa ada koreksi.

“Kepada Simpatisan dan Lission Officer (LO) yang bekerja siang dan malam, pada akhirnya menghasilkan hal yang sangat luar biasa,begitu masuk dinyatakan lengkap seluruh persyaratan yang diinginkan, berdasarkan ketentuan dan peraturan KPU dan alhamdulillah tidak ada koreksi,”terangnya.

Pria yang akrab disapa Moane ini juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan suport,kaerena kedepan Partai Demokrat semakin maju dan jaya dalam segala proses urusan di KPU untuk mengikuti pemilihan legislatif secara Umum, baik dari Pusat, provinsi hingga kabupaten.

Reporter: Sahwan

Terkini