oleh

Meriahkan Properti Expo 2022, PT Margahayu Mega Utama Kendari : Perumahan akan Lebih Dikenal Masyarakat

-NEWS-493 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – PT Margahayu Mega Utama Kendari turut meriahkan kegiatan Sulawesi Tenggara (Sultra) Properti Expo 2022 yang digelar Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Sultra. Kegitan ini akan berlangsung mulai 26 sampai 30 Oktober 2022.

Marketing Senior PT Margahayu Mega Utama, Jaya mengatakan dengan adanya kegiatan ini perumahan-perumahan atau properti di Kendari akan lebih di kenal masyarakat.

“Kami sangat terbantu dengan adanya event seperti ini yakni bisa mengenalkan serta mempromosikan produk kami agar lebih dikenal oleh masyarakat,” jelasnya saat ditemui  Rabu, 26 Oktober 2022.

Baca Juga : Monianse Beri Sinyal Kuat Reposisi Struktur OPD Pemkot Baubau

Jaya juga menyebutkan untuk pameran standnya, pihaknya menampilkan empat titik lokasi milik PT  Margahayu Mega Utama yang berada di Kota Kendari.

“Diantaranya Margahayu Regensi Kambu, Simbo Regensi, Poasia Land, dan Baruga Land, dengan target pembangunan sekitar 600 unit untuk di empat titik ini,” ujarnya.

Jaya berharap pada masyarakat agar lebih cerdas memilih  perumahan, serta harus ada interaksi pihak penyedia jasa dan masyarakat.

“Harapan saya pada masyarakat agar lebih jeli melihat dalam pembangunan perumahan KPR itu sendiri, mulai dari pertama, hingga pengajuan berkas, serta lokasi hingga di ACC, artinya harus ada komunikasi atau interaksi antara penyedia jasa dan masyarakat,” pungkasnya.

Reporter: Sardin.D