Bocah yang dilaporkan tersesat, bersama Ibunya saat dijemput di Polsek Poasia

Bocah Tersesat yang Viral di Medsos, Akhirnya Dijemput Orangtuanya

Reporter : Hendrik B

Editor : Def

KENDARI – Informasi bocah 10 tahun yang dilaporkan tersesat di BTN Pinang Kuning Kelurahan Anggoeya, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Rabu (2/12/2019), yang sempat diserahkan di Polsek Poasia kini telah dijemput orang tuanya.

Iklan hgn2019-pemprov

Kapolsek Poasia, Kompol Arfah mengatakan, bocah yang memiliki penyakit autis bernama Rehan (10) warga BTN Reski II, Kelurahan Anggoeya, Kecamatan Poasia.

“Iya betul tadi sore ada anak yang dilaporkan tersesat, tapi sudah dijemput oleh ibunya Jannatin. Setelah mendapat informasi, ibunya langsung datang ke Mapolsek Poasia,” ucapnya kepada Mediakendari.com melalui whatsapp pribadinya, Rabu (02/1/2019).

Dikatakannya, setelah mendapatkan laporan tentang adanya anak hilang, pihaknya langsung menyebarkan informasi tersebut melalui media sosial, dengan menyebutkan telah ditemukan anak laki-laki tidak bisa bicara umur diperkirakan 8 tahun, dan tidak kenal alamat rumahnya.

Ditemukan di BTN Pinang Kuning Kelurahan Anggoeya, Kecamatan Poasia pada Rabu (2/1/2019) sekitar pukul 14.00 wita, sekiranya ada yang kenal anak tersebut agar menghubungi Polsek Poasia, dan mohon disebarkan.

“Sehingga dengan informasi yang kita sebar ini, kemungkinan keluarga anak ini ikut membaca dan langsung ke Polsek Poasia menjemput anaknya, sehingga anak ini telah kembali berkumpul sama orang tuanya,” tutupnya. (B)


Iklan Balai PJN-XII Kendari
Iklan BLUD Konawe