Iklan PDI-P


Notice: Trying to get property of non-object in /home/mediaken/public_html/wp-content/themes/colormag-pro/content-single.php on line 26

NasDem Sultra Butuh Rajiun Tumada

KENDARI – Sekretaris DPW Partai NasDem Sultra, La Ode Ikhsanuddin Saafi menilai jika keberadaan Bupati Muna Barat (Mabar) Rajiun Tumada adalah kepala daerah yang proaktif dan sangat dibutuhkan.

Iklan PT Luwu

“Yang kami bisa nilai pak Rajiun adalah sosok yang memiliki ide, gagasan yang sejalan dengan partai NasDem sehingga memang dibutuhkan figur seperti itu, ” kata Iksan via WhatsAppnya, Jumat (23/02/2018) malam.

Terkait masalah Rajiun Tumada dengan internal Iksan Saafi berharap agar dinamika tersebut cepat terselesaikan.

“Soal dinamika yang terjadi di internal PAN degan Pak Rajiun say tidak akan menanggapi namun, kami berharap semua masalah cepat selesai,” harapnya.

BACA JUGA: Mantan Kader NasDem Tolak Tampung Rajiun Tumada

Dikesempatan yang sama, Ikhsan menanggapi soal pernyataan La Ode Darmono dalam pemberitaan di mediakendari.com dengan judul “Mantan Kader NasDem Tolak Tampung Rajiun Tumada”.

“Perlu saya luruskan, beliau Pak Darmono tidak pernah menjadi pengurus DPW NasDem Sultra. Dulu pernah jadi pengurus di DPD Muna dan nyaleg di Muna tahun 2014 lalu,” tutupnya.

Reporter: Rahmat R

Iklan Lapas konawe

Iklan Damri
error: Content is protected !!