NEWS

Momen HUT ke-52, RSU Bahterahmas Dimeriahkan dengan Beberapa Acara

624
×

Momen HUT ke-52, RSU Bahterahmas Dimeriahkan dengan Beberapa Acara

Sebarkan artikel ini
Ketgam: Direktur Utama RSU Bahterahmas, dr.H. Hasmudin dalam sambutannya

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Rumah Sakit Umum Bahterahmas dan 10 tahun relokasi gedung RSU Bahterahmas dimeriahkan dengan berbagai rangkain acara.

Dijelaskan, Direktur Utama RSU Bahterahmas, dr.H. Hasmudin mengatakan momen ini dirangkaikan dengan beberpa acara, diantaranya dua hari yang lalu pihaknya melaksanakan donor darah untuk masyarakat.

“Akan tetapi sebelum pelaksanaan acara hari ini, minggu lalu kita sudah lakukan penilaian-penilaian terhadap dokter teladan terbaik, perawat atau bidan terbaik, pegawai manajemen terbaik dan penunjang kesehatan terbaik, reka medis terbaik, ketentuan ruangan yang melengkapi adminstrasi rekamedisan terbaik, dan ketentuan administrasi ruangan dan itu sudah kita lakukan dan diumumkan hari ini pemenangnya,” jelasnya Sabtu 22 Oktober 2022.

Lebih lanjut ia menjelaskan selain itu juga kita melakukan parade fasion show pakean adat se-Nusantara dan ini dikenakan oleh seluruh internal pegawai RSU Bahterahmas.

“Sementara berlangsung penilaian dan sebentar akan kita tampilkan siapa pemenang dari fahsion show tersebut,” imbuhnya.

Ia menambahkan pihaknya juga memberikan dorprize pada pegawai internal
RSU Bahterahmas, serta pemberian penghargaan pada pegawai purnabakti.

Selanjutnya ia berharap pada seluruh jajaran internal RSU Bahterahmas, untuk terus memberikan pelayanan yang lebih baik yang prima terhadap masyarakat, sehingga penilain angka ketidakpuasan terhadap rumah sakit ini berkurang.

Sebagai informasi kegiatan Hari Ulang Tahun ke 52 Rumah Sakit Umum Bahterahmas dan 10 tahun relokasi gedung RSU Bahterahmas turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Sultra, Lukman Abunawas.

Reporter: Sardin.D

You cannot copy content of this page