oleh

Mubes Perdana Himpunan Mahasiswa Kota Lama Diapresiasi Anggota Dewan

KENDARI – Himpunan  Mahasiswa Kota Lama (Hipma Kolam) Gelar Musyawarah Besar (Mubes)  perdananya yang dihadiri anggota Komisi II DPRD Kota Kendari, Camat dan Kapolsek Kandai, bertempat di Aula Kantor Camat Kendari, pada Selasa (20/2/2018).

Anggota Komisi II DPRD Kota Kendari, La Ode Azhar mengatakan dalam sambutannya, sangat mengapresiasi para mahasiswa yang memiliki inisiatif mendirikan lembaga Hipma Kolam dan merupakan langkah awal untuk menyatukan para mahasiswa yang berada di Kota Lama agar dapat saling bahu-menbahu dalam membantu masyarakat.

“Saya berharap kedepannya kelembagaan ini bisa terus berjalan dan bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat nantinya,” ujar Azhar dalam sambutannya.

Tempat yang sama, salah satu pendiri Hipma Kolam, Risman Ariawan mengungkapkan, awal utama mendirikan organisasi tersebut bertujuan memberikan dampak positif bagi kemajuan mahasiswa Kota Lama dalam mengembangkan potensi yang mereka miliki agar kedapan dapat berkontribusi buat masyarakat.

“Karena melihat mahasiswa yang ada di Kota Lama tidak saling mengenal satu sama lain, olehnya itu saya berusaha mencoba mengumpulkan mahasiswa, menyatukan presepsi untuk mendirikan organisasi ini,” kata Risman.

Risman juga sangat mengapresiasi kepada para mahasiswa yang dapat hadir pada Mubes perdana Hipma Kolam dan memiliki komitmen serta tujuan yang sama untuk bersama-sama membesarkan oraganisasi.

“Harapan saya organisasi ini bisa terus berjalan sesuai dengan tujuan organisasi, semoga juga pemerintah setempat bisa berkontribusi membantu kami dalam setiap kegitan-kegiatan sosial yang diadakan oleh Hipma Kolam,” tutupnya.[sg_popup id=”18″ event=”onload”][/sg_popup]

Reporter: Ruslan
Editor: Kardin

Terkini