Kendari

Mudahnya Kredit Furnitur di Informa Kendari, Cukup Bawa KTP

1783
×

Mudahnya Kredit Furnitur di Informa Kendari, Cukup Bawa KTP

Sebarkan artikel ini
Informa Kendari
Store Manajer Informa Kendari Muh. Syaiful tampak memakai baju merah maron. Foto : Mediakendari.com

Reporter : Sardin.D

KENDARI – Ritel furnishings terbesar dan terlengkap di tanah air, Informa memberikan kemudahan bagi pelanggan di Kota Kendari untuk memiliki furnitur keren produk Informa.

Ditoko yang beralamat di Jalan Jendral Ahmad Yani Nomor 26, Kelurahan Kadia, Kecamatan Kadia, Kota Kendari ini pelanggan bisa milih produk furnitur, aksesoris rumah, dan barang elektronik.

Store Manajer Informa Kendari Muhamad Syaiful mengungkapkan, persyaratan dipermudah untuk masyarakat Kota Kendari, agar bisa segera memiliki barang dari Informa.

“Untuk kredit cukup dengan menggunakan KTP dalam hitungan 30 menit itu bisa langsung di approve,” ujar Muhamad Syaiful saat menjadi bintang tamu pada acara Selamat Pagi Sultra MEKTV, Jumat 23 Oktober 2020.

Selain KTP elektronik, kata Syaiful, pihaknya juga menetapkan syarat lainnya untuk masyarakat yang ingin melakukan kredit furniture di Informa Kendari yakni telah berumur 21 tahun keatas.

“Kami juga memberikan promo ‘wow sell’ dengan diskon hingga 50 % mulai sofa, tempat tidur, peralatan dapur dan semua aksesoris, promo ini berakhir 8 November 2020,” pungkasnya.

You cannot copy content of this page