NEWS

Musik DJ Dimatikan, Pemuda di Puuwatu Jadi Korban Busur

1306
×

Musik DJ Dimatikan, Pemuda di Puuwatu Jadi Korban Busur

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Seorang pemuda bernama Delvin (31) menjadi korban pembusuran saat berada di acara lulo karena musik DJ dimatikan yang berlangsung di Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), sekitar pukul 00.00 Wita.

Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayah, mengatakan kejadian itu berawal saat korban hendak menegur kelompok pemuda yang berada di luar acara hendak ingin membuat ribut karena musik DJ yang diputar dimatikan.

“Sekitar pukul 00.00 Wita, operator organ memutar musik DJ, namun pemilik acara meminta operator untuk menghentikan musik DJ dengan pertimbangan pemilik acara takut kacau jika diputar musik DJ,” ujarnya saat dihubungi via whatsapp, Minggu 15 Mei 2022.

Sebab, diketahui penyelenggara acara lulo itu merupakan kerabat korban, sehingga ia berinisiatif untuk berupaya mengkondusifkan keadaan agar tidak terjadi keributan.

Namun, karena merasa tak terima saat ditegur, rekan dari pria tersebut kemudian mengeluarkan mata busur yang dibawanya lalu membusur korban dari arah samping.

Dari kejadian itu korban mengalami luka busur pada bagian dada sebelah kanan, sehingga langsung dilarikan ke Rumah Sakit (RS) untuk mendapatan pertolongan.

“Untuk saat ini korban dirawat di IGD rumah sakit Bhayangkara dan rencananya akan dioperasi pada pukul 14.00 Wita,” bebernya.

Sedangkan untuk pelaku saat ini pihak Polresta Kendari sedang melakukan penyelidikan untuk mengungkap siapa pelaku pembusuran tersebut.

 

Reporter : Muhammad Ismail

You cannot copy content of this page