NEWS

Muskab III Kadin Konawe Selatan Sukses Digelar

583
×

Muskab III Kadin Konawe Selatan Sukses Digelar

Sebarkan artikel ini
Tampak Sekda Konsel memukul gong pertanda dimulainya muskab III kadin Konsel.

KONSEL – Pengurus Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) sukses menyelenggarakan Musyawarah Kabupaten (Muskba) III Kadin Konawe Selatan dengan tema “Satukan Hati, Bangkitkan Ekonomi Konawe Selatan”, Selasa, 28 Desember 2021.

Kegiatan tersebut dibuka Sekretaris Daerah (Sekda) Konsel, Ir. Drs. H. Sjarif Sajang, M.Si yang ditandai dengan pemukulan gong.

Ketua Bidang OKK Kadin Sultra, M.Syawal Rigay, ST menyampaikan apresiasinya terhadap pelaksanaan penyelenggaraan muskab Kadin III Konawe Selatan.

Ia juga mengatakan, kadin merupakan wadah yang diharapkan bisa bersinergi dengan pemerintah dan stakaholder lainnya guna membangun perekonomian di Sultra.

“Saya memberikan apresiasi yang sangat luar biasa kepada panitia pelaksana dan pengurus Kadin Konsel yang telah sukses menyelenggarakan muskab III Konsel dengan sangat meriah,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Kadin Konawe Selatan periode 2021-2026, Adi Jaya Putra B.Bus.,M.Com mengatakan, pasca musyawarah selanjutnya pihaknya menunggu instruksi dari kadin provinsi.

“Kami menunggu instruksi dari kadin provinsi, bahwasanya akan ada pelantikan pengukuhan kadin kabupaten/kota secara serentak sekaligus menyusun program secara bersama dengan Kadin Provinsi Sultra,” jelas Adi.

Dirinya berharap, pengurus Kadin Konsel periode 2021-2026 yang telah dibentuk dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dan bisa menjadi fasilitator tumbuh kembangnya para pelaku usaha baru.

“Harapan kita secara spesifik dapat menumbuh kembangkan pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) kedepannya,” pungkasnya.

 

Penulis : Redaksi

You cannot copy content of this page