oleh

Nahkodai MPW Pemuda Pancasila Sultra, Rajiun Tumada Target 20 Ribu Anggota

-NEWS-131 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – La Ode M. Rajiun Tumada resmi menahkodai Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) usai Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-VII di Kota Kendari, Jum,at malam, pada 5 Agustus 2022.

Usai terpilih, La Ode M. Rajiun optimis akan memajukan pemuda Pancasila sesuai data base dari jumlah KTA yang berjumlah 2000 akan berkembang 15.000 sampai 20.000 KTA pada tahun 2022 ini.

Baca Juga : Perkuat Partai PKS, La Ode Ida Siap Bertarung Bakal Caleg DPR

“Saya optimis tahun ini jumlah anggota kita target sampai 20 ribu anggota,” cetusnya.

Selain itu, ia mengatakan dalam penyusunan kepengurusan akan dijalankan sesuai dengan amanah pleno tahap pertama sampai tahap ke lima.

“Saat penutupan saya sudah nyatakan kami akan setia mengikuti sesuai program di setiap rencana pelaksanaan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga pemuda Pancasila. Atas nama La Ode Rajiun Tumada mengucapkan terimakasih pada majelis pimpinan cabang yang telah membantu proses konsolidasi kami proses pelaksanaan kegiatan sampai suksesnya kegiatan ini,” kata mantan Bupati Muna Barat ini.

Baca Juga : Imbalan Rp 100 Juta, Dua Pria Pengedar Sabu 5,2 Kg Terancam Penjara Seumur Hidup

Untuk itu, ia menyampaikan seluruh majelis pimpinan cabang agar apa yang menjadi program masukan saran dari pleno sampai terakhir.

“Ini menjadi bagian untuk kita kerjasama artinya dengan waktu enam bulan tentunya sebagai pimpinan defenitif MPW akan melakukan program prioritas utama pengkaderan untuk majelis pimpinan wilayah dan pelaksanaan musyawarah cabang se-Sulawesi Tenggara,” pungkasnya.

Reporter: Sardin D.

Facebook : Mediakendari

Terkini