oleh

Nasdem Mubar Raih Satu Kursi Untuk DPRD Provinsi

-POLITIK-59 dibaca

Reporter: Rahmat R.

Editor : Kang Upi

KENDARI – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Nasdem Muna Barat (Mubar) Laode Agus Salim mengucapkan selamat kepada salah seorang calon Anggota DPRD Sultra asal partai Nasdem daerah pemilihan Muna, Muna Barat dan Buton Utara, Laode Tariala.

Pasalnya, pria yang berdomisili di Muna Barat ini berhasil mengunci satu kursi di DPRD Provinsi, berdasarkan perhitungan yang dilakukan tim Nasdem.

“Alhamdulillah, salah satu kader Nasdem Laode Tariala berhasil mendapatkan satu kursi untuk DPRD Provinsi. Ini data kami peroleh dari tim yang ada di lapangan,” ungkap Agus via WhatsApp, Sabtu (20/04/2019).

Baca Juga :

Ia melanjutkan, kemenangan Laode Tariala adalah hasil kerja tim baik dari Rajiun Center dan BSB Muna Barat. Kata Agus, mereka bekerja maksimal hingga akhirnya Laode Tariala sukses perwakilan putra Mubar di kursi DPRD Sultra.

“Pak Tariala sendiri adalah ketua Rahmatnya Mubar. Jadi beliau didukung full oleh Rajiun Center dan BSB di Mubar,” terang Agus.

Sementara itu untuk DPR RI, di Mubar untuk Partai Nasdem meraih suara terbanyak Tina Nur Alam. Menuru Agus, Tina Nur Alam meraih suara sesuai target yakni diatas 50 persen suara.

“Kami juga ucapkan selamat kepada Ibu Tina Nur Alam karena sebagai kader Nasdem meraih banyak suara di Muna Barat. Alhamdulillah sesuai yang kami terget sebelumnya,” ucap mantan Ketua KPUM FISIP UHO ini.(b)


Terkini