NEWS

Nasib Malang Karyawan PT VDNI, Niat Ingin Berlibur Malah Kena Busur

793
×

Nasib Malang Karyawan PT VDNI, Niat Ingin Berlibur Malah Kena Busur

Sebarkan artikel ini
Korban saat dilarikan ke RS untuk mencabut mata busur yang menancap di pinggang

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Seorang karyawan di PT VDNI bernama Saran Ali (21) mengalami nasib yang malang saat tengah berlibur dari aktivitas kerjanya di Kota Kendari.

Bagaimana tidak, niat hati ingin berlibur justru dirinya malah kena busur. Ali dibusur saat melintas di depan Kampus Universitas Halu Oleo (UHO) bersama rekannya pada Selasa, 14 Februari 2023, sekitar pukul 01.40 WITA.

Baca Juga : Hendak Kabur ke Muna, Pelaku Perampokan Tukang Ojek di Kendari Beach Ditangkap Polisi

Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi mengatakan, kejadian itu berawal saat korban bersama rekannya pulang dari nongkrong di sekitaran Bundaran Gubernur menuju kamar kos temannya yang berlokasi di Lorong Kencana 2.

Namun saat berjalan di depan Kampus muncul dua orang pria yang langsung menarikan busur ke arah korban. Busur yang ditembakan pelaku menancap di pinggang korban.

“Sekitar gerbang ke 2 kampus UHO tiba-tiba ada orang tidak dikenal berjumlah 2 orang muncul dari arah kiri jalan kira-kira berjarak 3 meter dan langsung menarik mata busurnya sehingga mengenai bagian pinggang Korban,” katanya, Rabu (16/2/2023).

Baca Juga : Pengadilan Negeri HI/Tipikor Kendari Kelas 1A Gelar Sosialisasi Benturan Kepentingan

Dari kejadian itu korban kemudian dibawa rekannya ke Rumah Sakit untuk mendapatkan pertolongan dan selanjutnya melaporkannya ke Polresta Kendari.

“Pukul 04.00 Wita salah satu rekan korban menginformasikan kejadian tersebut ke Polresta Kendari tentang kejadian tersebut dan Korban saat itu telah menerima perawatan medis awal,” pungkasnya.

Reporter : Muhammad Ismail

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page