oleh

Nikmati ‘Hot Drink’ dengan Desain Gambar Bernilai Seni Tinggi di Coffee & Chef Kendari

KENDARI – Coffee n Chef Kendari, menghadirkan berbagai menu minuman dengan teknik penyajian khusus yang menghasilkan citarasa yang tinggi.

Barista Coffee n Chef, Rian menuturkan, dari berbagai menu yang ada, aneka minuman panas disajikan dengan desain gambar yang bernilai seni tinggi.

“Kami menghadirkan aneka minuman panas yang disajikan dengan gambar diatasnya, yang ditangani oleh karyawan berpengalaman, sehingga menghasilkan sajian minuman panas dengan nilai seni gambar yang tinggi,” papar Barista Rian, Selasa (28/11).

Pramuka

Rian mengatakan, tidak hanya memiliki rasa yang memanjakan lidah, tetapi minuman juga memiliki seni gambar yang dapat dihasilkan berbagai macam keindahan sesuai dengan permintaan para pelanggan.

Kop yang tersaji dengan Desain Gambar

“Gambar yang dihasilkan pada minuman panas di sini, sesuai dengan permintaan dari pelanggan, ada gambar hati, gambar hewan, aneka tulisan nama orang atau ungkapan tertentu, dan lain sebagainya,” ujarnya.

Rian juga mengungkapkan, aneka minuman panas yang tersedia pun cukup beragam yakni aneka kopi, coklat, dan teh.

 

Sajian Kopi dengan Desain Gambarnya. (Foto: Iwal Taniapa)

“Aneka minuman panas yang dapat disajikan dengan gambar, yaitu aneka kopi, coklat, dan teh hijau,” tambahnya.

Lanjut Rian, untuk dapat menikmati sajian aneka minuman panas dengan berbagai macam gambar diatasnya hanya dibandrol dengan harga Rp 25 ribu sampai Rp 35 ribu.

“Untuk semua aneka minuman panas disini, kami bandrol dengan harga cukup terjangkau yakni Rp 25 ribu sampai Rp 35 ribu saja,” lanjutnya.

Grean Tea yang disaji dengan Desain Gambarnya. (Foto: Iwal Taniapa)

Rian berharap Coffee n Chef dapat menjadi tempat unggulan di Kota Kendari.

“Saya berharap Coffee n Chef ini dapat menjadi warung kopi unggulan, serta dapat memuaskan pelanggan,” harapnya.

Untuk diketahui, Coffee n Chef ini berlokasi di Jalan Brigjend M Yoenoes (By Pass) Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara, tepatnya disekitaran Bundaran Stainles.

Reporter : Iwal Taniapa
Editor: Kardin

Terkini