Notice: Trying to get property of non-object in /home/mediaken/public_html/wp-content/themes/colormag-pro/content-single.php on line 26

Dongkrak Semangat Atlet, Bupati Muna Siapkan Bonus Peraih Medali Emas

KOLAKA – Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) ke XIII yang digelar di Kabupaten Kolaka telah resmi dibuka oleh Gubernur, Ali Mazi pada Rabu (5/12/2018). Para atlet yang mewakili daerahnya masing-masing dari 17 Kabupaten/Kota, siap berlaga untuk memperebutkan gelar juara.

Untuk mendongkrak semangat para atlet dalam merebut medali, para pimpinan daerah memiliki cara tersendiri agar dapat mewujudkan hal itu. Seperti halnya yang dilakukan Bupati Muna, LM Rusman Emba. Ia menyiapkan bonus bagi tiap atlet peraih medali.

“Kita sudah siapkan bonus Rp 10 juta bagi atlet yang berhasil menyabet medali emas,” kata Rusman.

Apps Mediakendari

Baginya, ajang perlombaan empat tahunan itu menjadi kesempatan unjuk gigi dalam membuktikan bahwa atlet Muna punya potensi untuk menggapai prestasi. Apalagi pada kejuaraan ini, nama daerah dan harga diri dipertaruhkan. Makanya mantan senator DPD RI itu terus memberikan semangat kepada para atlet untuk merebut medali sebanyak-banyaknya.

“Kita berharap, atlet Muna bisa meraih medali sebanyak-banyaknya. Karena target kita untuk menjadi juara umum demi nama baik Kabupaten Muna,” imbuhnya. (A)

Reporter : Erwino


Iklan HUT Konawe

error: Content is protected !!