NEWS

OtoXpert Hadirkan Promo Special Offer July

902
×

OtoXpert Hadirkan Promo Special Offer July

Sebarkan artikel ini
Teknisi OtoXpert sedang melakukan perawatan kendaraan pelanggan di bengkel OtoXpert.

KENDARI,MEDIAKENDARI.COM – OtoXpert kembali menghadirkan program servis menguntungkan bagi pelanggan. Bagi masyarakat yang sedang mencari tempat servis kendaraan yang memberikan layana servis yang hemat, cepat, dan tepat, OtoXpert dapat menjadi pilihan yang tepat.

Di bulan Juli ini, OtoXpert memberikan penawaran menarik berupa program Special Offer July. Pelanggan berkesempatan mendapatkan promo diskon untuk melakukan perawatan kendaraan.

Area & Planning Otoxpert Asist. Manager OtoXpert, Dedi Askari Rahmat mengungkapkan, melalui program Special Offer July, pelanggan dapat membeli Oli Mesin TMO Lite 10W-40, penggantian filtel oli dan gasket hingga jasa maintenance kendaraan dengan harga terjangkau mulai Rp 200 ribu Promo ini berlaku untuk kendaraan Brio, Agya, Calya, Ayla, Sigra, Avanza, Rush, Terios, Xenia, Grandmax, Luxio, dan Livina.

“OtoXpert memberikan layanan lebih berupa pengerjaan tambahan bagi kendaraan pelanggan, diantaranya pembersihan saringan udara, pembersihan saringan AC, dan pengecekan tekanan battery. Seluruh layanan ini OtoXpert hadirkan untuk seluruh pelanggan setianya. Menjami kepuasan pelanggan adalah hal utama yang OtoXpert jalankan,” ungkapnya, Rabu 06 Juli 2022.

Baca Juga : Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja Sultra Persiapkan Bipartit Award

Pelanggan yang tertarik menikmati promo ini dapat langsung berkunjung ke lokasi bengkel OtoXpert berada di di Jl. Tun Abdul Razak (Poros Hertasning) No.233. Adapun jam operasional OtoXpert mulai pukul 08.00-16.30. Bagi pelanggan yang hanya bisa melakukan servis di hari Minggu, pelanggan dapat melakukan booking servis khusus di hari Minggu.

Layanan servis ringan OtoXpert dikerjakan secara quick service dengan dengan waktu pengerjaan di bawah dua jam yang tentunya disertai dengan jaminan kualitas yang baik dan harga yang bersaing.

“OtoXpert memiliki proses pekerjaan dan tools yang sudah terstandarisasi sehingga bisa menyelesaikan servis kendaraan pelanggan lebih efisien. Kapasitas unit yang bisa dikerjakan dalam sehari sekitar 20 unit. Layanan yang dibuka mulai dari servis ringan, servis lengkap serta servis lainnya,” pungkasnya.

 

Reporter: Sardin.D

You cannot copy content of this page