PAN Sultra Kembali Dinahkodai ARS

Penulis : Redaksi

KENDARI – Musyawarah Wilayah V PAN sukses digelar pada Rabu 29 Juli 2020 di Kota Kendari, Abdurrahman Saleh terpilih kembali secara aklamasi menahkodai DPW PAN Sulawesi Tenggara Periode 2020-2025.

Muswil dipimpin langsung oleh Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan secara virtual dan menyampaikan agar seluruh kader bergerak bersama membesarkan partai di seluruh pelosok tanah air demi menjangkau aspirasi rakyat.

“Mari kita menjaga kejayaan PAN di Sultra, Senantiasa menjadi matahari karena matahari tidak pernah dipecahkan,” ucapnya.

Sementara itu, Abdurrahman Saleh kepada wartawan mengatakan PAN Sultra terus bergerak membaca naluri dan keinginan hati rakyat melalui musyawarah konsolidasi diharapkan semakin kuat dari daerah hingga pusat.

“Alhamdulillah hari ini kita dari 17 kabupaten/kota di Sultra sudah sepakat dalam musyawarah mufakat saya sebagai ketuanya dan MPPnya saudara saya Kery Saiful Konggoasa,” tuturnya di salah satu hotel ternama di Kota Kendari.

Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara ini menambahkan, PAN menghadapi tahun politik 2020 akan memperkuat kerja kerja politik seperti mendekati tokoh masyarakat di semua sektor untuk merebut hati rakyat.

“Kerja politik PAN ini bertujuan untuk membangun Sulawesi Tenggara baik melalui legislatif dan eksekutif,” tambahnya.

Iklan dalam Berita Ana Wonua Distributor Oli Total