NEWS

Partai Hanura Gelar Rakor di Hadiri ASR, Ini Tanggapan WON

575
×

Partai Hanura Gelar Rakor di Hadiri ASR, Ini Tanggapan WON

Sebarkan artikel ini
Foto bersama usai Rapat kordinasi dewan pimpinanan daerah

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) melaksanakan Rapat Kordinasi dewan pimpinan daerah yang di ikuti seluruh pengrurus DPD, dan DPC di 17 Kabupaten/ Kota di Sultra, juga di rangkaikan dengan kunjugan silaturahmi

Andi Sumaangerukka (ASR).

Ketua Partai Hanura, Wa Ode Nur Hayati mengatakan rakor ini merupakan tindak lanjut Rakornas, juga merupakan perintah ketua umum, agar struktur dirampungkan, juga target partai Hanura di tahun 2024, serta silaturahmi politik oleh Andi Sumaangerukka (ASR).

“Kegiatan ini dihadiri seluruh ketua dan pengurus di 17 kabupaten kota dan dilaksanakan di salah satu hotel kendari, kemarin Minggu, 9/4/2023,” jelasnya saat di hubungi Senin, 10 April 2023.

Mengenai arahan, WON mengakui partainya kini fokus pada pemenangan Pemilu 2024 mendatang.

“Pertama memastikan seluruh anggota DPR RI ini masih mencalonkan melalui partai Hanura, kemudian merampungkan struktur, serta komposisi caleg dan alhamdulilah kompisisi caleg ini sudah terpenuhi sampai 70 hingga 80 persen,” bebernya.

Selain itu juga WON menyampaikan bahwa partai Hanura pada verivikasi faktual lolos 100 persen.

“Mengenai target suara partai Hanura berharap bisa menyumbangkan 1 kursi untuk anggota DPR RI, dan untuk ini kita akan berkerja maksimal untuk menwujudkan pemenangan ini,” tegasnya.

Sementara itu, mengenai kunjungan silaturahmi ASR, WON belum menyatakan dukungan, namun menyambut baik iktiar ASR untuk silaturahmi di partainya.

“Partai ini kan rumah kami, dan kami juga belum menyatakan dukungan melainkan menyambut baik iktiar ASR untuk silaturahmi, selain itu mengenai dukungan ini, ini bukan tanggung jawab DPD saja melainkan juga DPP, jadi kami yang DPD hanya mengikut arahan dari DPP, dan seperti penyampaian ketua umum,untuk dukungan harus bergabung dulu kepartai Hanura,” pungkasnya.

Reporter: Sardin. D

You cannot copy content of this page