NEWS

Partai Perindo Kendari Buka Puasa Bersama, Jadi Momen Konsolidasi Partai

502
×

Partai Perindo Kendari Buka Puasa Bersama, Jadi Momen Konsolidasi Partai

Sebarkan artikel ini
Ketua DPD Partai Perindo Kota Kendari, Nekwan

KENDARI, DPD Partai Perindo Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, mengadakan acara buka puasa berasma dengan jajaran pengurus se Kota Kendari.

Bukan hanya buka puasa bersama dengan jajarang pengurus DPD Partai Perindo Kota Kendari, kegiatan ini juga sekaligus konsolidasi persiapan menjelang verifikasi faktual sebagai kontestan pemilu 2024 mendatang.

Dalam kesempatan tersebut, DPD Partai Perindo juga menyerahkan SK kepengurusan di tingkat kecamatan untuk memenuhi persyaratan lolos dan mengambil kursi di pemilihan legislatif.

Baca Juga : Gubernur Ali Mazi: Inflasi Sultra Hingga Maret 2022 Tercatat 0,17 Persen

Penyerahan SK dilakukan langsung oleh Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Tenggara, Jaffray Bittikaka kepada pengurus di 11 kecamatan, yakni Kecamatan Kendari, Kendari Barat, Baruga, Puwatu, Nambo, Abeli, Puasia, Wua-wua, Kadia, Kanbu dan Kecamatan Mandonga.

“Langkah ini sebagai upaya untuk memperkuat jaringan di masyarakat, sekaligus persiapan verifikasi faktual menuju pileg 2024 mendatang,” ujar Jaffay Bittikaka, Senin (25/04/2022).

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Kota Kendari, Nekwan jika Kegiatan politik ini dikemas dalam acara buka puasa bersama dan konsolidasi kader agar target kursi di DPRD bisa tercapai.

“Target kita adalah merebut kursi ketua DPRD Kota Kendari,” tegasnya.

 

Reporter : Muhammad Ismail

You cannot copy content of this page