NEWS

Wakil Wali Kota Kendari Ajak IKA Unhas, Untuk Mendukung Pembangunan Kota Kendari

320
×

Wakil Wali Kota Kendari Ajak IKA Unhas, Untuk Mendukung Pembangunan Kota Kendari

Sebarkan artikel ini
Tampak Wakil Wali Kota Kendari saat menghadiri buka puasa bersama

KENDARI – Jalin silaturahmi dengan para pengurus dan anggotanya, Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin (Uhnas) Wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra) gelar buka puasa bersama pada Senin 25 April 2022 di salah satu hotel di Kota Kendari.

Untuk menjalin keakraban, usai buka puasa bersama, para alumni melakukan perkenalan antara sesama alumni serta berdiskusi untuk mengembangkan organisasi IKA Unhas di Sulawesi Tenggara.

Dalam kegiatan ini turut hadir Wakil Wali Kota Kendari, Siska Karina Imran. Dia mengajak seluruh IKA Unhas yang hadir untuk mendukung segala pembangunan yang ada di Kota Kendari.

“Alhamdulillah saya sebagai Wakil Wali Kota Kendari. Saya mengajak kita semua mendukung pembangunan kota Kendari,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Umum IKA Unhas Sultra, Andi Syahrir meminta pengurus IKA Unhas untuk membentuk kepengurusan di daerah karena kedepannya setiap pengurus daerah memiliki hak suara dalam pemilihan ketua umum.

“Untuk IKA Kabupaten/kota Korwil Sulawesi Tenggara, telah memberi mandat pada baru empat kabupaten untuk membentuk kepengurusan di daerah,” katanya.

Empat daerah yang siap membentuk kepengurusan itu yakni, Muna, Kolaka, Kolaka Utara dan Wakatobi.

Dalam kegiatan itu juga turut hadir sejumlah pejabat di Sultra merupakan IKA Unhas mulai dari Ketuanya Asrun Lio yang merupakan Pj Sekda Sulawesi Tenggara, dan sejumlah pejabat dilingkup pemda Sultra dan berbagai profesi lainnya.

 

Reporter : Dila Aidzin

You cannot copy content of this page