KendariKESEHATAN

Pasien Meninggal Covid-19 di Sultra Bertambah Satu, Total 32 Orang

193
×

Pasien Meninggal Covid-19 di Sultra Bertambah Satu, Total 32 Orang

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi
Ilustrasi

Reporter : Febi Purnasari

KENDARI – Tim Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19 Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali melaporkan adanya penambahan satu orang pasien positif Covid-19 di Sultra yang meninggal dunia sehinggal total kasus meninggal di Sultra sebanyak 32 kasus.

“Kasus meninggal hari ini yakni satu orang perempuan, usia 73 tahun alamat Kota Kendari,” terang Juru Bicara (Jubir) Covid-19 Sultra, dr La Ode Rabiul Awal.

Tidak hanya itu, Ketua IDI Sultra ini juga menyebutkan adanya penambahan 15 kasus baru pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Ia merincikan kasus baru positif Covid-19 hari ini yakni Kota Kendari sembilan orang, Kota Baubau tiga orang, dan Kabupaten Kolaka Utara tiga orang. Sehingga total kumulatif kasus positif Covid-19 di Sultra menjadi 1.623 kasus.

Meski begitu, hari ini juga terdapat lima orang yang dinyatakan sembuh yakni Kabupaten Muna satu orang, Kabupaten Buton Tengah dua orang serta Kabupaten Buton dua orang.

Adapun total kasus sembuh yakni 1.092 orang. Serta yang masih menjalani perawatan 499 orang.

Jubir yang akrab disapa dr Wayonk ini juga mengatakan kasus Positif Covid-19 di Sultra masih terus terjadi peningkatan yang signifikan ini menunjukkan bahwa penularan masih terus terjadi.

“Dalam menjalankan aktivitas agar selalu menjaga diri, melindungi diri dengan menerapkan protokol kesehatan, memakai masker, jaga jarak dan sering-sering cuci tangan,” pungkasnya. (3).

You cannot copy content of this page