KendariKESEHATAN

Pasien Positif Covid-19 di Sultra Bertambah Lagi 38 Kasus

243
×

Pasien Positif Covid-19 di Sultra Bertambah Lagi 38 Kasus

Sebarkan artikel ini
Covid-19
Covid-19

Reporter : Febi Purnasari

KENDARI – Kasus positif Covid-19 di Sulawesi Tenggara (Sultra) terus menunjukkan peningkatan yang signifikan setiap harinya. Berdasarkan laporan harian Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Sultra, ada penambahan 38 orang lagi yang dinyatakan positif Covid-19 per Selasa 25 Agustus 2020.

Adapun sebaran 38 kasus baru tersebut yakni Kota Kendari 22 orang, Kabupaten Muna Barat satu orang, Kabupaten Konawe dua orang, Kabupaten Buton empat orang, Kabupaten Kolaka tiga orang, Kota Baubau lima orang, dan Kabupaten Buton Tengah satu orang.

Sementara untuk kasus sembuh, hari ini bertambah 13 orang yakni Kota Baubau sembilan orang dan Kota Kendari empat orang. Adapun untuk kasus meninggal hari ini tidak ada penambahan kasus baru. “Kasus meninggal tidak ada penambahan tetap diangka 24 kasus,” terang Juru Bicara (Jubir) Covid-19 Sultra dr La Ode Rabiul Awal.

Untuk diketahui, sampai hari ini total kumulatif kasus konfirmasi positif Covid-19 di Sultra sebanyak 1.365 dengan rincian 921 orang telah dinyatakan sembuh, 24 orang telah dinyatakan meninggal dunia dan 420 orang masih menjalani perawatan.

Ketua IDI Sultra ini juga mengatakan kasus Positif Covid-19 di Sultra masih terus terjadi penambahan ini menunjukkan bahwa penularan masih terus terjadi.

“Dalam menjalankan aktivitas agar selalu menjaga diri, melindungi diri dengan menerapkan protokol kesehatan, memakai masker, jaga jarak dan sering-sering cuci tangan,” imbaunya.

You cannot copy content of this page