NEWS

Pastikan Pejabat di Lima Kelurahan Segera Terisi, Asmawa: Mudah-Mudahan Sebelum Puasa

723
×

Pastikan Pejabat di Lima Kelurahan Segera Terisi, Asmawa: Mudah-Mudahan Sebelum Puasa

Sebarkan artikel ini
Pj Walikota Kendari Asmawa Tosepu

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM- Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari bakal memastikan dalam waktu dekat lima kelurahan yang belum memiliki pejabat lurah akan segera terisi.

Hal ini disampaikan langsung oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu. Dia mengungkapkan terdapat lima kelurahan yang belum memiliki pejabat lurah, oleh sebab itu dirinya memastikan lima pejabat di kelurahan akan segera di isi dalam waktu dekat.

“Ada lima kelurahan kalau tidak salah, insya Allah dalam waktu tidak terlalu lama kita akan isi pejabat lurahnya, mudah–mudahan sebelum puasa kita sudah isi,” ujarnya.

Baca Juga : Abdul Rasak Tegaskan Akan Gandeng Andi Sulolipu di Pilwali 2024

Asmawa juga berharap nantinya pejabat yang mengisi posisi lurah ini dapat membuat inovasi dalam rang membangun Kota Kendari.

“Kita harap nantinya mereka dapat berinovasi, menjalankan tugasnya dengan baik, dan bisa merangkul masyarakat utamanya dalam penanganan kebersihan,” tutupnya.

Diketahui lima kelurahan yang saat ini belum memiliki pejabat Lurah adalah Kelurahan Kampung Salo, Kelurahan Dapu Dapura, Kelurahan Wowanggu, Kelurahan Wundumbatu, kecamatan Poasia dan Kelurahan Wuawua.

Reporter: Dila Aidzin

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page