KendariPOLITIK

PDIP dan Hanura Kompak Menangkan Rusmin-Senawan di Pilkada Konsel

403
×

PDIP dan Hanura Kompak Menangkan Rusmin-Senawan di Pilkada Konsel

Sebarkan artikel ini
Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati
Suasana saat berfoto bersama bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, Rusmin Abdul Gani (RAG) dan Senawan Silondae. Foto: Ist

Reporter : Muh. Ardiansyah R.

KENDARI – Dua partai besar PDIP dan Partai Hanura kian solid berdampingan untuk mengusung dan memenangkan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, Rusmin Abdul Gani (RAG) dan Senawan Silondae pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Desember 2020 mendatang.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Konawe Selatan (Konsel), Nurmantasya memastikan kader partainya akan memenangkan pasangan Rusmin Abdul Gani – Senawan Silondae.

“Kader dengan hati nuraninya bersatu dengan satu keyakinan memenangkan pasangan RAG – SS di pilkada Konsel,” ungkap Nurmantasya, Minggu 12 Juli 2020.

Hal senada diungkapkan Sekretaris DPD I Hanura Sulawesi Tenggara (Sultra), Muhammad Rum. Ia mengatakan saat ini pihaknya fokus bersiapkan untuk memenangkan Pilkada di beberapa daerah, khususnya di Kabupaten Konsel

“Manfaatkan dengan sebaik-baiknya rakyat tersebut, tanpa menyalahgunakannya. Melalui hati nurani kita bekerja dengan jujur sehingga Kader Hanura dan PDIP menjadi contoh dalam memberikan pendidikan politik kepada masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Rusmin Abdul Gani – Senawan Silondae, mengucapkan terima kasih kepada kader partai Hanura dan PDIP Sultra terkhusus di Konsel yang telah menyatakan mendukungan dirinya bersama Senawan dalam pesta politik lima tahunan tersebut.

You cannot copy content of this page