KOLAKANEWS

PDP Asal Kolaka yang Meninggal Aman dari Corona

320
×

PDP Asal Kolaka yang Meninggal Aman dari Corona

Sebarkan artikel ini
Gubernur Sultra, Ali Mazi menggelar teleconferece di Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur bersama 17 Kepala Pimpinan Daerah kabupaten/kota. Foto: Ist

Reporter: Muh. Ardiansyah R / Editor: La Ode Adnan Irham

KENDARI – Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bahterahmas Kota Kendari yang berasal dari Kabupaten Kolaka, dinyatakan Negatif atau tak terinfeksi Corona.

Sebelumnya, Gubernur Sultra, Ali Mazi menggelar teleconferece di Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur bersama 17 Kepala Pimpinan Daerah kabupaten/kota.

Politisi NasDem tersebut mengatakan, Almarhumah dinyatakan tidak positif, sehingga warga Kolaka yang pernah berkontak langsung dengan Almarhumah tidak perlu khawatir.

Hasil itu berdasarkan hasil uji sampel dari laboratorium Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Kementerian Kesehatan (Kemenkes).

“Kami sangat bersyukur semua kepada Allah SWT,” ucap Ali Mazi saat teleconference bersama 17 Kepala Daerah, Jum’at 3 April 2020.

Ali Mazi berpesan kepada Pemerintah Daerah untuk tetap waspada dalam penanggulangan virus Corona, terutama pada Tim Percepatan penanggunalan Covid-19 yang mesti menyiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan.

“Siapkan alat pelindung diri dan juga ruang isolasi di rumah sakit rujukan yang telah ditunjuk daerah,” jelasnya.

You cannot copy content of this page