NEWS

Pelabuhan Ferry Torobulu Mulai di Padati Pemudik

1136
×

Pelabuhan Ferry Torobulu Mulai di Padati Pemudik

Sebarkan artikel ini
Tampak antrian motor di pelabuhan Ferry Torobulu

KONAWE SELATAN – Menjelang lebaran yang tinggal beberapa hari lagi dibeberapa pelabuhan mulai dipadati pemudik salah satunya di pelabuhan Ferry Torobulu, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra).

Dari pantauan media ini terlihat pemudik mulai berbondong-bondong untuk mendatangi pelabuhan Ferry torobulu mulai dari waktu dini hari.

Baca Juga : IKWI Bersama PWI Bagikan Ratusan Takjil Gratis

Salah satu pemudik, Surya Ningsih mengaku datang ke pelabuhan mulai star dari Kendari ke pelabuhan sekitar pukul 04.40 dan tiba sekitar 05.30, namun kondisi antrian sudah sangat panjang.

“Kita turun dari Kendari tadi pas selesai sahur. Kita tiba tadi di pelabuhan sudah jam 5 lewat sekitar stengah 6 lah, tapi antrian sudah panjang mi,” ujarnya, Rabu 27 April 2022.

Menurutnya antrian tersebut akan semakin panjang kedepannya sebab libur nasional akan dimulai tanggal 28 sehingga potensi besar puncak mudik ada di hari Kamis besok.

Diketahui, sebelumnya dari pihak Kantor Kesyahbandar dan Otoritas Pelabuhan Kelas II Kendari, Sultra jelang lebaran 2022 mempersiapkan 43 unit kapal bagi masyarakat.

Baca Juga : Pasangan Selingkuh Paruh Baya dan Pasangan Kekasih Bawah Umur Dijaring Polsek Katobu

Kepala KSOP Kendari Letkol Marinir Agus Winarto, mengatakan dari total tersebut, sudah termaksud jumlah kapal Ferry dan kapal cepat di pelabuhan Nusantara Kendari.

“Untuk total jumlah kapal yang disediakan itu ada 43 unit dan siap melakukan pengantaran bagi masyarakat yang ingin melakukan perjalanan mudik,” pungkasnya.

Reporter : Muhammad Ismail

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page