oleh

Pelaku Pembusuran di Gunung Jati Serahkan Diri ke Polisi

-NEWS-271 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Pelaku pembusuran terhadap pria bernama Rian (28) di Lorong Kelor, Kelurahan Jati Mekar, Kecamatan Kendari pada Senin, 24 Oktober 2022, sekitar pukul 18.30 WITA akhirnya menyerahkan diri.

Pelaku tersebut berinisial I (16), menyerahkan diri dengan datang langsung ke Polsek Kendari setelah sebelumnya sempat buron dan masuk daftar pencarian orang (DPO) pihak kepolisian.

Baca Juga : Buser 77 Polresta Kendari Bekuk Maling Motor, Dua Unit Motor Jadi Barang Bukti

Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi mengatakan, motif pelaku hingga melakukan pembusuran kepada korban karena tersinggung tidak terima ditegur.

“Tersangka tersinggung karena ditegur oleh Korban bahwa kalau mengendarai kendaraan agar pelan-pelan,” ujarnya.

Sehingga dari kejadian itu pihak kepolisian melakukan pencarian kepada pelaku dengan meminta bantuan dari keluarga pelaku.

Pelaku diduga melarikan diri ke dalam hutan dan akhirnya menyerakan diri pada hari ini Selasa, 25 Oktober 2022 sekitar pukul 08.30 WITA.

Baca Juga : Lagi, Seorang Pria Dibusur OTK di Jalan Gunung Jati

“Tersangka melanggar pasal 351 ayat (1) Kuhp, dengan ancaman 2 tahun 8 bulan,” pungkasnya.

Diketahui, sebelumnya korban dibusur oleh pelaku melintas d Lorong Kelor, Kelurahan Jati Mekar dan seketika pelaku melepaskan anak busur kearah Korban yang mengenai bagian pinggang sebelah kanan, sehingga korban mengalami luka tusuk pada bagian pinggang sebelah kanan.

Reporter : Muhammad Ismail

Facebook : Mediakendari