Kendari

Pelantikan Wakil Wali Kota Kendari Bakal Digelar 6 Mei 2020

327
×

Pelantikan Wakil Wali Kota Kendari Bakal Digelar 6 Mei 2020

Sebarkan artikel ini
Wakil Wali Kota Kendari, Siska Karina Imran saat diwawancarai MEDIAKENDARI.com.

Reporter : Rahmat R.

KENDARI – Pelantikan Wakil Wali Kota Kendari Siska Karian Imran bakal digelar 6 Mei 2020 mendatang. SK Wakil Wali Kota Kendari sudah diterima Pemprov Sultra dan tingal menungu jadwal pelantikan.

Wakil Gubernur Lukman Abunawas menjelaskan, “Kita menunggu surat resmi namun sudah fix tanggal 6 Mei pelantikannya, tadi sudah ada informasi dari Biro Pemerintahan,” kata Lukman di ruang kerjanya, Senin 4 Mei 2020.

Menurutnya, SK Wakil Wali Kota Kendari saat ini sedang dikomunikasikan Gubernur Sultra. Dirinya berharap agar Wakil Wali Kota Kendari yang bakal dilantik bisa bersinergi dengan Wali Kota demi memajukan Pemerintah Kota Kendari.

“Sebagai wakil nantinya bisa membantu wali kota dalam penataan pemerintahan dan masyarakat serta membantu penanganan covid-19 di Kota Kendari,” terangnya.

Mantan Bupati Konawe dua periode ini membeberkan, lokasi pelantikan akan digelar tertutup di Rujab Gubernur Sultra, mengikuti protokol WHO agar tidak ada kumpul-kumpul.“Hanya beberapa saja yang diundang. Modelnya kurang lebih sama dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta,” tukasnya.

You cannot copy content of this page