oleh

Pembalap ARS Kendari Team Berjaya di Motoprix 2022

-NEWS-314 dibaca

KENDARI – Pembalap Abdurrahman Shaleh (ARS) Kendari Team berhasil berjaya diajang Motoprix Region B Jawa yang digelar di Sirkuit Bung Tomo Surabaya, Sabtu 05 Maret 2022. Keberhasilan itu berkat penampilan luar biasa dari pembalap ARS, Fahnisyar Nurjabad alias Ikhsan Lala.

Ikhsan Lala berhasil merebut posisi pertama di kelas Bebek empat tak TU 150 CC expert putaran pembuka disusul Sulung Giwa diposisi runner up mengungguli dua pembalap lainnya yakni Azi Zihad dan Arya Aditya.

“Kemenangan Ikhsan memastikan tim Yamaha BAF Yamalube Pireli Akai Jaya MBKW2 RT melaju ke putaran final untuk memperebutkan podium utama di kelas dua tak 125 Open yang digelar Minggu (06 Maret),” ungkap Perwakilan pembalap ARS Kendari Team, Agus.

Baca Juga : Inilah Para Juara Seri Pertama Region-5 Sulawesi, Grasstrack Kejurnas Tahun 2022 di Kolut

Kata Agus, reputasi Ikhsan sudah tidak diragukan lagi. Sebab, pernah menjuarai kejurnas hingga tingkatan Asia. Pembalap ARS juga merupakan salah satu sponsor Ikhsan Lala.

Ia juga mengapresiasi dukungan penuh Bintang Motor Wondosowo dan PT Tiga Mitra Sejajar (TMS) selaku mekanik yang telah melakukan persiapan yang sangat baik sehingga hasil terbaik dapat diraih.

“Pembalap ARS menurunkan dua motor balap untuk menjajal sirkuit Bung Tomo dievent Motoprix 2022 ini,” terangnya.

 

Penulis : Redaksi