Kendari

Pembangunan Perpustakaan Internasional di Sultra Capai 80 Persen

205
×

Pembangunan Perpustakaan Internasional di Sultra Capai 80 Persen

Sebarkan artikel ini
Dinas Cipta Karya, Bina Kontruksi dan Tata Tuang Sultra
Kepala Dinas Cipta Karya, Bina Kontruksi dan Tata Tuang Sultra, Pahri Yamsul (kanan) bersama Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sultra. (Foto: Rahmat R)

Reporter : Rahmat R

KENDARI – Kepala Dinas Cipta Karya Bina Kontruksi dan Tata Ruang, Sulawesi Tenggara (Sultra), Pahri Yamsul mengatakan pembangunan Perpustakaan bertaraf internasional di Sultra sudah mencapai 80 persen.

Presentase pembangunan gedung ini tinggal memasuki tahap akhir saja dan ditargetkan akan selesai pada Desember 2020 sesuai kontrak.

“Alhamdulillah sudah capai 80 persen untuk pembangunan perpustakaan. Nanti sisa finishingnya,” terang Pahri saat ditemui di kantor Gubernur Sultra, Senin 14 September 2020.

Saat ini, kata Pahri, yang sedang dipasang adalah plafon, kaca dan beberapa perlengkapan lainnya. Untuk sementara, sarana lift sudah bisa digunakan, termasuk untuk mengangkut barang.

Ketua Perbasasi Sultra ini menerangkan untuk kubah gedung sementara dalam proses pemasangan. “Kubah sementara dipasang, nanti yang paling terakhir sisa lampu dipasang,” ujarnya. (3).

You cannot copy content of this page