FEATUREDKOLAKA TIMUR

Pemkab Koltim Gelar Dialog Pemilu Bersama Parpol, Ormas dan Tokoh Masyarakat

305
×

Pemkab Koltim Gelar Dialog Pemilu Bersama Parpol, Ormas dan Tokoh Masyarakat

Sebarkan artikel ini

TIRAWUTA – Dalam rangka menghadapi dan mendukung agenda Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2019 mendatang, Pemerintah Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), melalui Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), menggelar kegiatan dialog bersama partai politik (Parpol), Organisasi Masyarakat (Ormas), dan Tokoh Masyakat di Aula Kantor Bupati, Jumat (31/8/2018).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Wakil Bupati Koltim Hj Andi Merya Nur, dan Kepala Dinas Kesbang Pol H. Sahibo. Serta hadir pemateri dari Ispektorat Koltim Laode Ishak, serta pemateri dari Akademisi Parpol Dosen Universitas Haluoleo Dr. Najib Hisain.

Wakil Bupati Koltim mengajak semua elemen agar melakukan hak pilihnya dengan benar agar jangan ada intervensi dari pihak manapun untuk terpengaruh pada pilihan sesuai hati nuraninya.

Olehnya itu, kata Merya Nur berpolitiklah dengan baik, jangan mudah untuk terpengaruh, serta tetap menjaga integritas partai.

“Jangan cepat terprovokasi, dan bermedsoslah yang baik. Sebab unsur sara akan menyeratmu,” ucapnya.

Sementara itu Kepala Dinas Kesbang Pol H. Sahibo, juga menyampaikan tujuan dari pada kegiatan tersebut adalah untuk meningkatkan peran parpol, ormas, serta masyarakat menuju demokrasi yang berkualitas dalam mendukung agenda pemilu serentak tahun 2019 demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).(a)


Reporter : Jaspin

You cannot copy content of this page