NEWS

Pemkab Konawe Bakal Bangun Mini Zoo di Area Perkantoran

932
×

Pemkab Konawe Bakal Bangun Mini Zoo di Area Perkantoran

Sebarkan artikel ini

MEDIAKENDARI.COM KONAWE – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe terus melakukan penataan di area perkantoran. Selain membangun pedestrian dan pengaspalan jalan, pemerintahan KSK juga bakal membangun sarana olahraga dan taman.

Sekretaris Daerah (Sekda) Konawe mengungkapkan, ada dua fasilitas yang akan dibangun tahun ini. Pertama, sarana olahraga dan yang kedua, taman yang berisi sejumlah wahana bermain dan edukasi.

“Untuk sarana olahraga kita akan bangun di bagian samping BAPPEDA. Nanti akan banyak fasilitas yang kita sediakan,” ujarnya.

Sementara untuk taman lanjut Ferdinand, pembangunannya akan dilakukan di area dalam perkantoran. Rencana, di sana akan di bangun mini zoo.

“Nanti seperti mini zoo. Akan ada taman bermain anak-anak. Juga ada kebun binatang. Nanti kita akan isi dengan rusa, supaya bisa jadi tempat edukasi untuk anak-anak,” terangnya.

Mantan Kepala BPKAD Konawe itu berharap, rencana itu bisa kelar tahun ini. Bahkan akan diupayakan bisa selesai sebelum masa pemerintahan Kery Saiful Konggoasa berakhir pada Oktober 2023.

You cannot copy content of this page