Kendari

Pemkot Kendari Serentak Sebar Sembako

182
×

Pemkot Kendari Serentak Sebar Sembako

Sebarkan artikel ini
Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir, saat membagikan sembako pada warga Kota Kendari. Foto : Ist.

Reporter: Febi Purnasari

KENDARI – Dalam rangka peringatan HUT Kota Kendari ke 189, Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari membagikan 32 ribu paket sembako secara serentak di seluruh pelosok Kota Kendari, Rabu 13 Mei 2020.

Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir, bersama Wakil Wali Kota Kendari Siska Karina Imran dan juga Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) membagikan langsung paket sembako ini kepada masyarakat di seluruh kelurahan di tempat yang berbeda-beda.

Wali Kota Kendari sendiri membagikan paket sembako ini di Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga bersama dengan Forkopimda.

Sementara Wakil Wali Kota Kendari Siska Karina Imran bersama OPD membagikan paket sembako ini di Kelurahan Anaiwoi, Kecamatan Kadia.

“Total nilai sembako gratis yang dibagikan ke warga adalah senilai Rp189 ribu sesuai dengan usia Kota Kendari yang telah menginjak ke-189 tahun,”kata Sulkarnain.

Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir, saat membagikan sembako pada warga Kota Kendari.
Foto : Ist.

Adapun paket sembako yang di bagikan berupa beras 10 kg, dua liter minyak goreng, dua kg gula pasir, enam bungkus mie instan, lima butir telur, satu kg terigu dan satu kaleng susu.

Sebagai bukti warga yang telah mendapatkan bantuan, Sulkarnain menempelkan stiker sebagai bukti warga yang telah menerima bantuan.

“Semoga bisa bermanfaat bagi warga kota yang kurang mampu ditengah wabah Covid-19 ini,”ujarnya.

Selain itu juga, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kendari, Nahwa Umar, bersama OPD melakukan pembagian di Kelurahan bende, Kecamatan Kadia. (B)

You cannot copy content of this page