KOTAKU

Pemkot Kendari Terima APD dari Paguyuban Tionghoa Sultra

268
×

Pemkot Kendari Terima APD dari Paguyuban Tionghoa Sultra

Sebarkan artikel ini
PSMTI Serahkan APD Kepada Pemkot Kendari. Foto : Diskominfo Kendari

Reporter: Febi Purnasari/Editor: Indi La’awu

KENDARI : Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari menerima Alat Pelindung Diri (APD) dari Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat 17 April 2020 di Rumah Jabatan (Rujab) Walikota Kendari dan diterima langsung oleh Walikota Kendari, Sulkarnain Kadir.

Sulkarnain Kadir mengatakan, APD yang diterima ini akan diserahkan kepada Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Kendari dan akan didistribusikan sesuai kebutuhan.

Bantuan yang diterima Pemkot Kendari berupa 300 pcs hazmat lvl.1, 300 pcs hazmat lvl. 2, 2 dos scoone steril, 15 dos scoone, 300 pcs N95 dan 15 dos masker medis.

Atas bantuan tersebut, Sulkarnain Kadir sangat mengapresiasi. “Terima kasih atas dukungan bapak-bapak dan semua pihak yang membantu, karena memang saat ini Kota Kendari sedang membutuhkan APD,”katanya.

Pengurus PSMTI Sultra, Silvester Niky mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian mereka terhadap pemerintah untuk membantu penanganan wabah Covid-19 di Kota Kendari dan Sultra pada umumnya.

“Bantuan yang kami serahkan ini berupa APD dengan total nilai Rp 600 juta,”jelasnya.

You cannot copy content of this page