Pemprov Sultra Umumkan Hasil Seleksi Tiga JPTP

NEWS690 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD), mengumumkan nama-nama pejabat yang lolos seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP).

Seleksi ini untuk mengisi kekosongan jabatan pada Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Provinsi Sultra, Rumah Sakit (RS) Jantung, Pembuluh Darah dan Otak Oputa Yi Koo Sultra serta Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Sultra.

Pengumuman ini pula berdasarkan nomor 21/JPT.P/XII/2022 pertanggal 30 Desember 2022 yang ditandatangani oleh Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Sultra, Asrun Lio.

Adapun tiga nama yang dinyatakan lolos untuk Dinas Lingkungan Hidup Sultra dalah, Dr. Andi Makkawaru IJZ, ST, M.Si, Dr. Muh. Shalihin l, S.Pd, M. Pd dan Soegiharto Pidani.

Sementara itu, RS Jantung, Pembuluh Darah dan Otak Oputa Yi Koo, hanya dua nama yakni, dr. Algazal, M.Kes dan dr. H. Sjarif Subiyakto.

Sementara itu, tiga nama yang dinyatakan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Sultra adalah, Hamim Imbu, S.Sos, Drs. Muh. Fadlansyah, M.Si dan Dr. Rony Yakob, M.Si.

Pengumuman ini baru diumumkan pada Senin, 02 Desember 2022 melaui website resmi BKD Sultra.

Reporter : Rahmat R.