oleh

Pemuda Perindo Sultra Siap Menangkan Rusda-Sjafei

-FEATURED, Kendari, POLITIK-60 dibaca

KENDARI – Untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Rusda Mahmud-Sjafei Kahar pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2018-2023. Partai Persatuan Indonesia (Perindo) yang tergabung dalam Pemuda Perindo Sultra berkomitmen untuk memenangkan Paslon tersebut.

Ketua Harian Pemuda Perindo Sultra, Emilian Modo mengungkapkan, sebagai salah satu sayap Partai Pemuda Perindo Sultra, mereka berkomitmen untuk memenangkan pasangan Rusda-Sjafei pada Pilgub Sultra mendatang. Hal tersebut telah disampaikan sebelumnya oleh DPW Partai Perindo Sultra sebagai Partai Pendukung.

“Kami mendukung Rusda-Sjafei untuk Pilgub Sultra karena sesuai dengan arah dukungan Partai,” ungkap Emilian Modo, pada Kamis malam (18/01/2018).

Dukungan tersebut, lanjut Emilian Modo, dikarenakan tujuan Partai Perindo sama halnya dengan Paslon Rusda-Sjafei. Oleh karena itu, sebagai salah satu sayap Partai Pemuda Perindo Sultra telah diberikan suatu kewajiban utama untuk memenangkan Paslon tersebut.

“Rusda-Sjafei memiliki visi dan misi yang mirip dengan Partai Perindo, jadi kenapa harus memilih untuk berpaling, apa lagi Partai sudah menyatakan sikap, kita sebagai sayap Pemuda Perindo harus mendukung kebijakan Partai Perindo Sultra,” jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris Pemuda Perindo Sultra, Muhammad Isra menuturkan, sesuai kebijakan DPW Partai Perindo Sultra dalam mendukung paslon Rusda-Sjafei pada Pilgub mendatang, maka Pemuda Perindo Sultra memiliki kewajiban untuk mendukung keputusan tersebut dalam memenangkan Rusda-Sjafei.

“Kami akan menginstruksikan kepada seluruh Pemuda Perindo Sultra yang terdapat di 17 kabupaten dan kota untuk wajib memenangkan Rusda-Sjafei pada Pilgub pada Juni mendatang,” tegasnya.

Reporter: Hendrik B
Editor: Kardin

Terkini