oleh

Pendaftar Lelang Jabatan Pratama di Pemkot Kendari Mencapai 20 Orang

KENDARI -Sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) telah mengembalikan formulir pendaftaran lelang jabatan tinggi pratama yang dibuka sejak tanggal 1 Oktober sampai dengan 15 Oktober. Tercatat dari 25 formulir yang dikeluarkan Panitia seleksi (Pansel), hanya 20 formulir yang dikembalikan kembali.

Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Kendari, Yusuf Jato mengatakan, untuk seleksi terbuka Jabatan Tinggi Pratama (JTP) Pemkot Kendari tahun 2018 sesuai dengan formasi yang disediakan yaitu Sekretaris Daerah, Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Dinas Pekerjaan Umum (PU) dan Inspektorat.

“Yang telah memasukan berkas untuk jabatan Sekda berkas yang sudah masuk 4 dokumen dari 9 dokumen yang keluar, untuk Kepala DLH sesuai dokumen yang keluar 7 dan yang sudah kembali juga 7,” paparnya, Rabu (17/10/2018).

Yusuf merinci, untuk jabatan Kepala Dinas PU yang keluar dokumen 5 dan yang kembali juga 5 dan untuk jabatan Kepala Inspektorat yang mengambil formulir 4 dokumen dan yang kembali 4 dokumen.

“Seleksi JPT boleh diikuti oleh siapa saja dan terbuka untuk Eselon III, Kepala Bidang atau Sekertaris yang memenuhi syarat silahkan mendaftar,” ucapnya.

Ia menambahkan, pemeriksaan dan seleksi administrasi mulai tanggal 16 hingga 20 Oktober dan pengumuman hasil seleksi administrasi tanggal 22 Oktober,kemudian pelaksanaan assessment (Test CAT) 23 hingga 24 Oktober, seleksi penulisan dan presentasi makalah tanggal 25 sampai 26 Oktober.

“Wawancara akhir kompetensi menejerial dan kompotensi bidang akan dilaksanakan pada tanggal 29 sampai

31 Oktober dan terakhir pengumuman akhir hasil seleksi itu tanggal 5 November 2018,” tutupnya. (a)

Reporter : Waty


Terkini