Sambut Mahasiswa Baru, Drum Corps UHO Suguhkan Kreasi Musik Bertema ‘Emotion’

Reporter : Fahruq Satria

Editor : Kang Upi

KENDARI – Drum Corps Universitas Halu Oleo (DC UHO) turut menyambut kehadiran mahasiswa baru di Kampus Bumi Tridharma Halu Oloe.

Sambutan ini disuguhan dalam bentuk penampilan kreasi musik DC UHO yang bertema ‘Emotion’, Jumat (7/12/2018) di Stadion Mini UHO.

Paket penampilan bertema Emotion, merupakan kreasi musik DC UHO yang dibawakan 85 musisi. Kreasi musik ini menggabungkan lima lagu yang bercerita tentang kesedihan,keraguraguan, marah, ditutup dengan kebahagian.

Kreasi ini sendiri dipilih sebagai gambaran perjalanan mahasiswa di dunia kampus, yang penuh tantangan yang harus dilalui dan dijalani untuk meraih cita-citanya.

Penampilan ini merupakan bagian dari acara pembukan Pendidkan Karakter Bela Negara bagi mahasiswa baru, yang dibuka Rektor UHO, Muhammad Zamrun Firihu.

Tsamani Nur Hidayat ,Kepala pelatih DC UHO

“Semoga kedepannya anak-anak DC UHO bisa menjadikan penampilan ini sebagai motivasi untuk jadi yang terbaik lagi didunia marching band” ujar Tsamani Nur Hidayat selaku Kepala Pelatih DC UHO, saat wawancarai mediakendari.com.

Selain membawakan penampilan tersebut, DC UHO juga menyanyikan lagu wajib nasional dan lagu Mars UHO, serta lagu pendidikan karakter. (b)

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: