oleh

Pengibaran Bendera Merah Putih pada HUT ke 77 di Konawe Berjalan Lancar

-NEWS-133 dibaca

KONAWE, MEDIAKENDARI.COM – Kantor Bupati Konawe menjadi lokasi pengibaran bendera Merah Putih pada 17 Agustus 2022 dalam rangka periangakatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 77.

Dalam upacara kali ini, Pemda Konawe melaksanakannya dengan penuh kemeriahan, di mana sebelum puncak HUT ini banyak perlombaan yang dilangsungkan oleh masyarakat untuk menyambut hari kemerdekaan ini.

Baca Juga : Sekda Konawe : Penerima Satyalencana Karya Jadilah Teladan

Berdasarkan data yang berhasil didapat oleh mediakendari.com, anggota Paskibraka Konawe terdiri dari 75 orang. Mereka adalah siswa-siswi pilihan yang telah melewati seleksi yang Panjang.

Mereka terdiri siswa dan siswi Sekolah Menegah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) se- Kabupaten Konawe.
Khusus pembawa baki adalah Sastra Tina, siswi asal SMA Negeri 1 Lambuia.

Dalam pelaksanaan HUT RI ke 77 kali ini, orang tua siswa siswi bertugas sebagai anggota pengibar bendera merah putih turut menyaksikan putra- dan putri mereka.

Baca Juga : Warga Nilai Paskibraka Muna Barat Laksanakan Tugas dengan Baik 

Dalam upacara tersebut di hadiri langsung oleh, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Konawe, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Dr. Ardin, Bersama Anggota DPRD Konawe, Sekretaris Daerah (Sekda) Ferdinand, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Selanjutnya, para Veteran dan tokoh masyarakat dan undangan lainnya dari tingkat SD, SMP, SMA, SMK dan Mahasiswa Perguruan Tinggi. (RED)

Facebook : Mediakendari