NEWS

Pengunjung Wins Elektronik Kendari Disuguhkan Demo Masak dan Berbagi Takjil

1130
×

Pengunjung Wins Elektronik Kendari Disuguhkan Demo Masak dan Berbagi Takjil

Sebarkan artikel ini
Tampak Foto bersama usai kegiatan pelatihan literasi keuangan bagi pengusaha wanita Ultra Mikro yang ada di Kota Kendari

KENDARI – Tidak bisa dielakan moment bulan Ramadhan adalah saat yang tepat untuk melakukan aksi berbagi, untuk itu Modena Indonesia melakukan bagi-bagi takjil yang dirangkaikan dengan acara demo masak bersama chef Odhi selaku ketua ICA Sultra dan juga chef Pedro.

Menu yang ditampilkanpun sangat mengguggah selera yaitu ayam bakar Jimbaran dan Mango Cheese Milk sebagai takjil. 2 menu andalan ini dimasak di area pintu masuk Toko Wins Elektronik yang berlokasi di Kota Kendari.

Menurut Chef Odhi menu ayam bakar jimbaran ini sangat cocok sebagai menu berbuka puasa karena sangat simple tapi memiliki citra rasa yang khas, tidak perlu jauh-jauh ke bali lagi untuk bisa menikmati bumbu khas restoran di Jimbaran Bali.

Baca Juga : Optimalkan Kebutuhan Pangan, Kementan Sultra Adakan Pasar Tani  

Dalam acara ini, Modena juga membagikan doorprise berupa Vacuum Cleaner VC 0800 untuk tamu toko yang bisa menjawab pertanyaan secara benar.

Owner Toko Wins Elektronik yang biasa disapa Ko Arwin pun mendukung kegiatan yang digelar di Toko nya.

“Kegiatan ini digelar khusus untuk para pengunjung toko dan juga bisa dilihat langsung oleh para pelintas jalan, intinya kita semua senang Modena membuat acara seperti ini,” tutupnya.

 

Reporter : Sardin.D

You cannot copy content of this page