KOLAKA

Pengurus PK KNPI Watubangga Resmi Dilantik

334
×

Pengurus PK KNPI Watubangga Resmi Dilantik

Sebarkan artikel ini
Ketua DPD KNPI Kabupaten Kolaka Asrul Syarifuddin menyerahkan pataka KNPI Watubangga kepada Ketua PK KNPI Watubangga

Reporter: Sulyamin

KOLAKA – Pengurus Kecamatan (PK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Watubangga Kabupaten Kolaka periode 2019 – 2022 resmi dilantik, Minggu 15 Maret 2020 di Aula Kecamatan Watubangga.

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI Kolaka, Asrul Syarifuddin dalam sambutannya menjelaskan, dirinya mengapresiasi Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Watubangga yang mendukung pemuda sehingga kegiatan pemuda tumbuh dan aktif.

“Pelantikan ini bukan hanya serimonial saja namun bukti kepada masyarakat bahwa pemuda bisa berkontribusi . Pengurus KNPI harus bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat untuk mengembangkan daerah,” kata Asrul.

Ia juga berharap PK KNPI Watubangga bisa menjadi contoh pemuda teladan, untuk membantu mengatasi penyakit masyarakat. ”Ini termasuk program kita, penyadaran masyarakat melalui kampanye kepada masyarakat,” tegasnya.

Dikesempatan yang sama, Camat Watubangga, Sarijo, S.Sos mengucapkan terima kasih kepada jajaran KNPI Kolaka yang mendukung penuh sehingga terbentuk PK KNPI Watubangga.

Diharapkannya, usai pelantikan PK KNPI Watubangga bisa menjalankan program kerja jangka pendek, menengah dan jangka panjang, untuk menjadi contoh bagi masyarakat bahwa pemuda bisa berkontribusi.

“Ada tugas yang akan kita pikul bersama, mari kita bantu pemerintah desa dan kecamatan di segala bidang. Kami ingin pemuda kreatif dan inofatif,” ungkapnya

You cannot copy content of this page