NEWS

Penumpang Lion di Bandara Haluoleo Antigen Cuma 35 Ribu Rupiah 

905
×

Penumpang Lion di Bandara Haluoleo Antigen Cuma 35 Ribu Rupiah 

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi Antigen

KENDARI – Pelaku perjalanan udara yang menggunakan lion air grup di Bandara Haluole Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) hanya akan dikenakan biaya Rp 35 ribu saja untuk mendapatkan layanan rapid antigen sebagai pencegahan Covid-19 dengan pembelian kupon.

Humas Bandara Haluoleo Kendari, Nurlansah mengatakan hal itu didapatkan dengan cara melakukan pembelian voucher enam jam sebelum keberangkatan atau dengan langsung membeli voucher pada saat melakukan pembelian tiket.

“Kupon ini hanya bisa didapatkan khusus untuk penumpang dengan membawa tiket penerbangan untuk di maskapai yang bernaung di Lion Group seperti Lion Air, Batik Air, dan Wings Air,” ucap Nurlansah dikonfirmasi Selasa, 11 Januari 2022.

Baca Juga : UHO Masih Berlakukan Keringanan Uang Kuliah Tunggal di 2022

Ia menjelaskan hasil dari swab antigen itu akan tercatat di sistem NAR dan sudah terhubung dengan aplikasi pedulilindungi serta eHAC sebagai salah satu syarat perjalanan.

Ia menerangkan kesempatan itu berlaku mulai dari 10 Januari 2022 dengan jadwal pelayanan  senin sampai minggu pukul 05.00-16.00 Wita dan untuk pelayanaan saat libur nasional akan tetap dibuka.

Bila tidak membeli kupon dimaksud, beber Nurlansah, pelaku perjalanan bakal dikenai biaya antigen sebesar Rp 95 ribu. Hasil swabnya keluar satu jam serta dapat diunduh di aplikasi pedulilindungi.

Baca Juga : Public Display Kalla Toyota Tawarkan Angsuran Mobil Super Ringan

Lion grup melayani rapid antigen di area terminal kedatangan Bandara Haluoleo bekerja sama dengan praktik mandiri dr Endang Sriwati sebagai upaya memudahkan pelaku perjalanan udara.

 

Reporter : Muhammad Ismail

You cannot copy content of this page