NEWS

Penutupan UMKM Sultra Expo 2022 Jadi Ajang Cari Jodoh

801
×

Penutupan UMKM Sultra Expo 2022 Jadi Ajang Cari Jodoh

Sebarkan artikel ini
Penonton saat menghadiri acara penutupan UMKM Sultra Expo 2022 yang digelar Bank Sultra.

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Dalam penutupan Usaha Miko Kecil Menengah Sulawesi Tenggara (UMKM Sultra) Expo 2022 yang digelar oleh Bank Sultra menjadi ajang mencari Jodoh di pelataran Tugu Eks MTQ Kota Kendari, pada Sabtu 23 Juli 2022.

Dalam kegiatan penutupan itu, diketahui Bank Sultra menghadirikan artis ternama yakni, penyanyi papan atas Rossa atau yang sering disapa dengan sebutan Teteh Ocah dan Waode Heni tembusan Pop Academy sebagai penghibur.

Sehingga membuat lautan manusia  berdatangan untuk menonton performace kedua penyanyi ternama itu.

Baca Juga : Tumbangkan Kendari Pos FC, Mektv FC Lolos 8 Besar Mediakendari Cup I 

Dari pantauan Mediakendari.com di lokasi mendapati sekelompok lelaki saat menghadiri penutupan kegiatan itu. Salah satunya Hizar mengatakan akan mencari jodohnya. Sebab melihat banyaknya cewek yang berdatangan.

“Pokoknya harus kita dapat jodoh ini di sini. Keterlaluan mi kalau kita tidak dapat juga ini, mana cantik-cantiknya,” ujarnya.

Cara yang dilakukannyapun sangat sederhana hanya dengan meminta nama akun instagram dan membutuhkan nyali agar bisa percaya diri.

“Banyaknya mi ini cewek, tidak mungkin kalau kita minta dari ini orang-orang tidak ada yang mau. Pasti ada yang takait biar satu ini,” ucapnya.

Reporter : Muhammad Ismail

You cannot copy content of this page