oleh

Tumbangkan Kendari Pos FC, Mektv FC Lolos 8 Besar Mediakendari Cup I 

-NEWS-201 dibaca

KENDARI – Club Mektv FC berhasil menumbangkan club Kendari Pos FC di babak penyisian grup B pada ajang turnamen liga Media Kendari Cup I yang berlangsung di lapangan Kubra Futsal, Sabtu 23 Juli 2022.

Menang dengan skor tipis 1-0 membuat Mektv FC berhasil lolos kedelapan besar dan akan bertemu sesama tim tuan rumah yakni Mediakendari FC.

Pertandingan antara dua club itu berlangsung sengit, kedua Club tersebut saling serang satu sama lain hingga babak pertama selasai dengan skor sementara 0-0.

Baca Juga : Asisten III Pemkot Kendari : Media Kendari Cup I Ajang Silahturahmi Jurnalis

Babak kedua kembali dilanjutkan antara dua club tersebut. Namun di babak kedua ini Mektv lebih unggul karena berhasil memasukan bola bundar di gawang lawan (Club Kendari Pos) yang mengubah kedudukan skor menjadi 1-0.

Sepakan bola dari kaki Roby yang merupakan pemain dari Club Mektv yang berada dalam kotak penalti tidak bisa di bendung oleh kiper lawan hingga berhasil masuk ke gawang.

Baca Juga : PJ Sekda Sultra Terima Peta Laut Dari Asopssurta Danpushidrosal

Kedudukan skor 1-0 bertahan hingga tipuan peluit berbunyi yang menandakan pertandingan babak kedua selesai yang membuat club Mektv menang dari club Kendari Pos.

“Alhamdulillah kita menang dengan skor 1-0,” ucapnya usai pertandingan antara Club Mektv dan Kendari Pos.

Untuk diketahui, Turnamen Liga Media Kendari Cup I resmi bergulir. Kegiatan itu merupakan rangkaian perayaan hari ulang tahun (HUT) PT Kendari Mediatama Group (KMG) yang kelima tahun.

 

Reporter : Hendrik Komantobuano