oleh

Perayaan Natal, Ketua DPC PBB Baubau Kunjungi Kerukunan Keluarga Silooy Ambon

-BAUBAU, FEATURED, POLITIK-55 dibaca

BAUBAU – Bakal Calon (Balon) Walikota Baubau, Waode Maasra Manarfa melakukan kunjungan pada kerukunan keluarga Silooy Ambon, pada Senin (25/12).

Dalam kunjungan tersebut, Maasra sekaligus menghadiri perayaan Natal di Kompleks Perumnas Waruruma, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Waode Maasra menuturkan, menghadiri perayaan Natal merupakan salah satu agenda rutin DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Baubau, karena katanya, kader Partai Bulan Bintang memeluk beragam agama.

Pramuka

“Semoga seluruh umat Kristiani dapat hidup rukun dengan agama lain, khususnya yang ada di Kota Baubau,” ucap Ketua DPC PBB ini.

Kata dia, acara yang bertemakan Nasional Natal 2017 tersebut, dibuat dengan maksud menjaga kerukunan antar umat beragama.

“Meski PBB adalah partai berlandaskan Islam tetapi perbedaan agama bukan penghalang, justru sebaliknya menjadikan kami dekat satu sama lain,” ujar Maasra yang juga Wakil Walikota Baubau ini.

Untuk diketahui, salah satu anggota keluarga Silooy merupakan Bendahara PAC PBB Wolio, Dolly Silooy.

Dalam acara tersebut juga hadir anggota DPRD fraksi PBB, Rosni, Rektor Unidayan, Ir Muhammad Sjamsul Qamar, para pengurus DPC PBB Baubau dan masyarakat sekitar.

Reporter: Ardilan
Editor: Kardin

Terkini