NEWS

Perdana, Ichiban Sushi dan Ta Wan Hadir di Kota Kendari

1710
×

Perdana, Ichiban Sushi dan Ta Wan Hadir di Kota Kendari

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM–Ichiban Sushi & Ta Wan Restaurant resmi membuka outlet perdananya di Kota Kendari, tepatnya di Ground Floor Mall The Park Kendari, Jumat (7/4) pagi.

Bagi penikmat sushi dan juga Chinese food tentu tidak asing lagi dengan dua brand ini di bawah naungan Eatwell Culinary Group yang berdiri sejak tahun 1995.

Dengan momen Bulan Ramadan, Ichiban Sushi hadir di Kota Kendari sebagai outlet perdana sekaligus outlet ke-100 di seluruh Indonesia, dan Ta Wan Restaurant adalah outlet ke-89 di seluruh Indonesia juga hadir perdana di Kota Kendari.

“Ini spesial di Kota Kendari, karena Ichiban sushi genap sudah membuka 100 outlet, dan ini dibuka di Kota Kendari” Kata Vice President Operation Eatwell Culinary Group, Mustarifah Ahmad.

Mustarifah mengaku, pihaknya berani membuka outlet di Kota Kendari, karena sesuai dengan target market mereka.

“Kendari juga merupakan ibu kota, itu juga menjadi pertimbangan, dan kami juga melihat cukup sesuai dengan target pasar kami” jelas Mustarifah.

Dengan mengusung konsep Chinese dan Japanese Food, seluruh produk yang dihadirkan oleh dua brand ini telah bersertifikat halal MUI.

“Jaminan halal tidak usah khawatir, kami memang komitmen untuk mensertifikasi halal untuk semua brand kita, jadi untuk Ichiban Sushi dan Ta Wan kita sudah mengantongi sertifikat halal dengan penilaian A” tegasnya.

Terkait harga, Ta Wan dan Ichiban Sushi memberikan harga terjangkau dengan beberapa promo sebagai grand opening hari ini.

“Harga cukup kompetitif, dan terjangkau untuk semua teman-teman, jadi jangan khawatir, harga dan kualitas sesuai market pastinya” ungkapnya.

Untuk sajian menu tentu bervariatif, dengan mengusung konsep Japanese dan Chinese Food pihaknya menyajikan menu yang komplit.

“Ta Wan kan Chinese food jadi kita ada seafood, mie, dimsum dan menu lainnya. Untuk Ichiban Sushi tentu dengan Japanese food ada beragam sushi, ramen dan menu komplit lainnya” jelas Mustarifah.

Selain itu Brand Manager Eatwell Culinary Group, Benny Sanjaya juga berharap warga kota Kendari bisa menerima dan menikmati sajian menu dari Ichiban Sushi dan Ta Wan.

“Kami juga sudah menjamin halal, kebersihan dari makanan juga pasti terjamin, karena kita tahu kualitas kebersihan dapur kami, jadi semoga bisa diterima dan dinikmati oleh warga kota Kendari” tutupnya.

Reporter: Nur Anisah

You cannot copy content of this page