NEWS

Pererat Silaturahmi, PT RJL Buka Puasa Bersama dengan Warga Sekitar Konsesi

1245
×

Pererat Silaturahmi, PT RJL Buka Puasa Bersama dengan Warga Sekitar Konsesi

Sebarkan artikel ini
aat para tamu mendengarkan ceramah singkat dari ustadz sebelum buka puasa bersama yg di lakukan PT Riota Jaya Lestari di halaman kantor perusahaan di desa woitombo kecamatan lambai kab. Kolut,Rabu 20/04/2021 (Pendi)

KOLAKA UTARA – PT Riota Jaya Lestari (RJL) yang bergerak di bidang pertambangan nikel yang beroperasi di wilayah Kecamatan Lambai Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar buka puasa bersama dengan masyarakat yang berada di wilayah konsesinya.

Baca Juga : Tim Aligator Polres Kolaka Utara Ringkus Spesialis Pencuri Tabung Gas dan HP

Direktur PT Riota Jaya Lestari melalui Humasnya, Muhammad Awaluddin menjelaskan buka puasa bersama warga merupakan agenda perusahaan di bulan ramadan.

saat ustadz memberikan ceramah singkat kepada para tamu sebelum buka puasa

“Selain buka puasa, sebelumnya kami telah berbagi berkah ramadan di beberapa desa baik yang masuk di wilayah konsesi perusahaan maupun di luar konsesi perusahaan. Berkah ramadan tersebut adalah membagikan satu lembar sarung setiap kepala keluarga (KK) dan yang sudah tersalurkan itu sudah sekitar 1000 lembar sarung pada gelombang pertama,” jelas Muhammad Awaluddin Rabu, 21 April 2022.

Ia menyebut, pihaknya menyiapkan sekitar kurang lebih 2000 lembar sarung yang rencananya dibagikan ke masyarakat yang masih belum mampu. Sebelum berbuka puasa pihaknya mendengarkan bersama lantunan ayat suci Al-Qur’an beserta ceramah singkat dari seorang ustadz.

Baca Juga : BPN Sultra Serahkan Aset Tanah untuk Pembangunan Markas TNI AL Kolaka Utara

“Momentum buka puasa yang kami lakukan ini agar kemudian sedapat munkin terciptanya hubungan yang lebih harmonis lagi dengan terus menyerap baik aspirasi pemerintah maupun masyarakat yang ada di wilayah konsesi perusahaan,” harapnya.

Reporter : Pendi

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page