NEWS

Pererat Ukhuwah, DPD Partai Golkar Gelar Buka Puasa Bersama Kader

383
×

Pererat Ukhuwah, DPD Partai Golkar Gelar Buka Puasa Bersama Kader

Sebarkan artikel ini
Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Sultra, H Herry Asiku saat memberi sambutan di buka puasa bersama kader

KENDARI – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) menggelar buka puasa bersama kader dalam meningkatkan ukhuwah, yang berlangsung di salah satu Rumah Makan yang ada di Kota Kendari.

Ketua DPD Sultra Partai Golkar, H Herry Asiku mengatakan dengan memanfaatkan buka bersama kader di Bulan Ramadhan ini, merupakan salah satu bentuk upaya untuk semakin memperat hubungan antara sesama.

Baca Juga : Dikbud Konawe Mediasi Persoalan Guru Honorer 

“Dimomen Ramadhan ini harus kita manfaatkan dengan sebaik mungkin, selain memperbaiki hubungan sesama maha pencipta terlebih juga sesama manusia dalam hal ini teman-teman kader,” ujar Herry dalam sambutannya, Kamis 21 April 2022.

Lebih lanjut, Herry menjelaskan bahwa tantangan partai kedepan bakan semakin besar, maka perlu dibutuhkannya kekompakan serta hubungan emosional yang matang agar bisa saling mendorong satu sama lain untuk kemashlahatan partai kedepannya.

“Ditahun 2024 nanti tantangan kita sangat besar karna tiga event akan kita lalui yakni pilpres, pileg dan Pilkada dan kita harus memenangkan itu semua. Jadi harus dibutuhkannya kerja keras dan kekompakan yang besar,” pungkasnya.

 

Penulis: Muhammad Ismail

You cannot copy content of this page