oleh

Perhatikan Kesejahteraan Pengurus dan Masyarakat Sultra, LA Center Gandeng Dua Perusahaan

-NEWS-309 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM- Dalam rangka memberikan kesejahteraan pengurus dan masyarakat, LA Center menggandeng dua perusahaan. Hal tersebut ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerjasama LA Center dengan PT Asuransi Umum Bumida 1967 dan PT Fajar Modern Nabillah pada salah satu hotel di Kendari, Jum’at malam (29/09/22).

Ketua LA Center, Harmin Ramba mengatakan, khusus kerjasama dengan PT Asuransi Umum Bumida 1967 pihaknya akan mengasuransikan pengurus 3.600 orang untuk DPP dan DPD LA Center di 17 kabupaten/kota.

“Nanti digabung dengan kecamatan, kelurahan dan desa maka totalnya 300 ribu pengurus yang akan diasuransikan.

Baca Juga : Terbakar, Satu Unit Motor Listrik Hampir Hanguskan Kapal Fery New Rose Tujuan Kolut

Kata dia, ini bukti kesehatan Lukman Abunawas kepada pengurus LA Center.

“LA center ini bukan kaleng-kaleng, hasil kerja kita sudah dua tahun. Malam ini menyelesaikan program kita untuk asuransi pengurus dan kita utamakan masyarakat miskin kita untuk diasuransikan, jadi ada juga masyarakat yang akan diberikan asuransi semoga ini berjalan lancar,” jelas Harmin.

Sementara itu, kerjasama dengan PT Fajar Modern Nabillah selaku distributor beras terbesar di Sultra akan dimulai pada Oktober dengan target pertahun 1 juga sak beras.

Baca Juga : Renovasi Masjid Nurul Iman Gunakan Swadaya Masyarakat, Kades Lakalamba Mubar Harap Perhatian Pemerintah

“Kita akan bagikan beras kepada masyarakatt mulai aktion Oktober 2022 di 17 kabupaten/kota. 1 ton per kabupaten, tahun ini 1 juta sak beras dan 1 sak 5 kg beras,” tukas Harmin.

Ketua Dewan Penasehat LA Center, Lukman Abunawas mengatakan, bantuan asuransi tersebut bagi pengurus dan masyarakat miskin. Bantuan baik asuransi maupun beras ini sebagai penguatan bagi masyarakat. DPP LA Center berkomitmen dan senantiasa turun ke masyarakat,” kata Lukman.

“Lembaga ini bukan hanya sekedar lembaga, tetapi tujuan dibentuk untuk mengabdi di masyarakat. Bukan hanya nama tetapi ikut mensukseskan program pemerintah di Sultra,” jelas Wakil Gubernur Sultra ini.

Reporter : Rahmat R