Perindo Sultra Target 20 Persen di DPRD Provinsi

KENDARI – DPW Partai Perindo Sulawesi Tenggara (Sultra) menargetkan 20 persen untuk mengisi kursi di DPRD Provinsi pada Pilcaleg 2019 mendatang.

Ketua Partai Perindo Sultra, Jaffray Batikaka mengatakan, pihaknya telah mengadakan Rapat Koordinasi dengan Timsel Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dan menargetkan 20 persen untuk DPRD Provinsi Sultra atau bakal mengisi sebanyak 9 kursi nantinya.

“Kita targer 9 kursi di Provinsi dan Satu Fraksi di masing-masing Kabupaten/Kota,” papar Jaffray usai kegiatan Buka Puasa bersama DPW Perindo Sultra di salah satu hotel di Kendari, Minggu (3/6/2018).

Jaffray juga mengungkapkan, untuk Bacaleg yang telah melalukan pendaftaran melalui Perindo telah melebih untuk tingkat Provinsi, Kabupaten dan Kota, yakni mencapai rata-rata 300 persen.

“Untuk itu sudah ada Interview dan Tes Bacaleg,” ungkapnya.

“Nantinya juga ada tim survey Bacaleg dan hasilnya kita akan lihat siapa yang potensial,” lanjutnya menerangkan.

Sementara itu, untuk penetapan Bacaleg, kata Jaffray, bakal dilakukan pada akhir Juni 2018. Hal tersebut dikarenakan pihaknya juga sedang melakukan kerja politik guna memenangkan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 3, Rusda Mahmud-Sjafei Kahar.

“Olehnya itu, intruksi saat ini untuk Bacaleg Perindo, menangkan Rusda-Sjafei,” pungkasnya.


Reporter: Kardin
Iklan dalam Berita Ana Wonua Distributor Oli Total